Selasa, 10 Juli 2012

Generasi Mesin Cuci Samsung Terbaru


WF8752LSW


www.suarapos.blogspot.com  - Generasi mesin cuci Samsung terbaru WF8752LSW dengan fitur teknologi yang inovatif Ceramic Heater, Diamond Drum, dan Wide Door dengan program hebat
yang akan mengatasi semua jenis bahan pakaian. Mesin cuci yang terkini ini akan mampu mengubah perasaan anda tentang pakaian. Hadir dengan desain trendi dan penuh gaya.


Keep clothes looking new with Diamond Drum™

Tak perlu merusak kain favorit Anda untuk membuatnya bersih sempurna. Itu sebabnya mesin cuci Samsung dengan fitur unik teknologi Diamond Drum ™, yang menggantikan kebiasaan mencuci dengan satu drum tertutup di dalam, dengan cekungan berbentuk berlian. Tekstur yang revolusioner membuat kain Anda aman dan tidak sobek, sekaligus menciptakan lingkungan yang sempurna namun tetap efektif untuk mencuci. Jaga pakaian Anda pada kondisi puncak dengan menggunakan Drum eksklusif dari Samsung Diamond ™.

Ceramic heating for power and efficiency

Model pakaian mungkin dapat berganti-ganti, tetapi pemanas keramik yang tahan lama dari Samsung berarti bahwa mesin cuci Anda akan membersihkan pakaian selama bertahun-tahun. Keramik pemanas mencegah senyawa kalsium yang menyerap lebih banyak listrik. Dibandingkan dengan pemanas konvensional yang membutuhkan penggunaan deterjen khusus untuk menghilangkan senyawa kalsium tersebut. Selain itu, kemampuan yang cepat dari pemanas keramik juga meningkatkan efisiensi energi dan penghematan terhadap tagihan listrik.

Wide open space for worry-free washing.

Mesin cuci Samsung dirancang dengan pintu yang 20% lebih besar dari mesin cuci lainnya. Memudahkan Anda saat bongkar muat barang berukuran besar seperti selimut atau seprei berukuran besar.

Anti Detergent Residue

Mesin cuci Samsung melarutkan deterjen sepenuhnya hingga benar-benar cair. Dibandingkan dengan mesin cuci lain di pasaran, mesin cuci Samsung meninggalkan sedikti residu deterjen setelah berputar, membantu mengurangi masalah kulit yang disebabkan oleh deterjen.

Secure Door System

Mesin cuci lain memiliki masalah dengan pintu mesin cuci lemah atau melorot, tapi tidak halnya dengan mesin cuci Samsung yang memiliki sensor untuk meningkatkan dan memperkuat pintu dengan aman dan ketat.




Wool Mark

Tak lagi kusut dengan Wool Care yang disempurnakan! Cukup dengan memilih Wool course, Anda selalu dapat menjaga pakaian Anda tampak alami.





Child-Proof Display Lock System

Fungsi Display Lock menjaga anak-anak mengubah pengaturan di kontrol panel, memastikan bahwa anak-anak tidak akan mengganggu proses pencucian. lampu indikator akan muncul pada layar panel ketika sistem sedang diaktifkan.
Fitur dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar