Selasa, 10 Juli 2012

8 Kg Front Load Washing Machine By Samsung



Imagine the sheer pleasure of purer living
WD-J1255


www.suarapos.blogspot.com - Mesin cuci revolusioner ini menghilangkan bau tidak sedap, penyebab alergi mikrokospik, dan bakteri serta mikroba berbahaya, dengan air panas dan kekuatan fisik mesin cuci
. Anda tidak perlu lagi menggunakan deterjen atau bahan kimia lain dengan mesin cuci ini, dan fungsinya yang unik membuat Anda tidak perlu sering-sering mencuci atau men-dry clean pakaian Anda.
Berkat sains yang mampu memecah partikel hingga berukuran 0.1~100nm. Ketika dipecah menjadi partikel sekecil itu, zat akan memiliki sifat baru atau meningkatkan kemampuannya untuk mencapai dan merasuk ke berbagai area.

powerful germ-removal of silver wash


Bakteri & jamur dibasmi hingga 99.9% berkat Silver Nano, sehingga kuman tidak akan berkembang lagi.

space saving & big drum


Dengan tabung berkapasitas lebih besar, seri Big wash 4D memungkinkan Anda mencuci lebih banyak pakaian dalam sekali cuci, yang berarti muatan lebih kecil untuk level pencucian yang sama dengan pencucian pada mesin cuci dengan kapasitas tabung 5kg. Dan berkat kemajuan rekayasa SAMSUNG, seri Big wash 4D juga pas dimasukkan ke konter standar 60cm tanpa tonjolan dari permukaan kerjanya, sehingga tidak perlu ditaruh di garasi atau gudang yang berdebu.

energy saving

Mencuci menjadi lebih efisien dan murah. Fitur Hemat Energi mempersingkat siklus pencucian, lebih menghemat waktu dan uang Anda. Semua ini berkat Perangkat Pelarut Deterjen Digital dan teknologi pemutar semprot.

90˚C effect in 30˚C


Sekarang, pakaian lembut Anda pun dapat disterilkan dengan air DINGIN. Mesin Cuci Silver Nano dari SAMSUNG ini memiliki kemampuan sterilisasi sebesar 99.9% sekalipun pada suhu di bawah 30℃. Pencucian dengan air dingin belum pernah sehigienis ini.
Yang melindungi serat lembut Anda dan menghemat WAKTU dan TENAGA Anda!




shower sprinning

Metode pembilasan konvensional dapat meninggalkan sisa deterjen di balik cucian. Fitur Pancuran putar menyemprotkan pancaran air ke cucian selama siklus pemutaran, untuk memastikan bahwa deterjen dibilas habis dan dikeluarkan.


improved washing results

Bahkan dengan jumlah dan jenis deterjen yang sama dengan yang digunakan pada mesin cuci sebelumnya pun, Anda akan menemukan perbedaan mencolok pada cucian Anda, yang jelas lebih baik berkat deterjen yang terlarut sepenuhnya ke dalam pelarut deterjen unik milik SAMSUNG.

Sumber: Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar